Temukan cara berbelanja yang mudah dan aman

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Hydro. Yakinkan semua produk yang anda beli dari PT. HYDRO yang dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari PT. HYDRO, Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila kurang jelas hubungi Sales Consultant Anda.

Syarat Umum Garansi :

  • Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service.

Batasan Garansi :

  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis pakai misalnya:
    media dan tablet oxyferro.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja merusak produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian sebagai berikut :
    • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebanjiran, banir, petir, dll)
      huru hara, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena cairan kimia, dll).
    • Pengurangan atau penambahan peralatan tanpa sepengetahuan PT. HYDRO water technology.
    • Telah diperbaiki personal yang bukan Staff PT. HYDRO water technology
    • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    • Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
    • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara
      mekanis maupun elektonis.

Jadwal Kunjungan Teknisi

  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 16.00 hari senin -jumat. Jam 09.00 s/d jam 13.00 WIB hari Sabtu. Silahkan hubungi CRO kami khusus Cabang Jakarta di (021) 6470 0094 dan Cabang Bekasi di (021) 8690 5616.
  2. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standart panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 3 x 24 jam. Bila Anda menemukan panggilan jadwal diatas waktu tersebut silahkan beri kami masukan agar bisa ditingkatkan pelayanan kami.

Konsultasi

  • Untuk konsultasi, Anda silahkan datang ke tempat kami atau hubungi staff CRO atau teknisi kami di nomor (021) 6470 0094 (Cabang Jakarta) atau (021) 8690 5616 (Cabang Bekasi). Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami.

Kontrak Service

  • Untuk Anda yang menginginkan adanya satu kontrak servis setelah
    masa garansi habis atau bagi Anda yang menginginkan jasa service khusus dalam satu perjanjian dapat menghubungi teknisi di telepon (021) 6470 0094. Untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini.


Can’t find the information ? Please Call :

(021) 6470 0096 (Cabang Jakarta)

(021) 8690 5723 (Cabang Bekasi)

SMS 0812 8155 1300

or

email us at marketing@hydro.co.id

1 Comment
  1. enos

    Dear Hydro.co.id.
    Untuk kost sampai 15 orang kira-kira produk yang terbaik apa? Apakah ada cabang di Surabaya yang dapat kami hubungi? Karena berhbungan dengan after sale service/garansi service/ service jika bermasalah.
    Mohon info pricelist… oya untuk produk RO rumah tangga yang terbaik apa ya? Terima kasih sebelumnya.

Comments are closed.